SIFAT DAN KARAKTER SERTA POLA HIDUP DARI ORANG BERGOLONGAN DARAH O

Ternyata sifat dan karakter orang dapat dilihat dari golongan darah, studi ini sudah banyak dilakukan. Dari literatur yang saya baca, penelitian ini pernah dilakukan di Jepang -ternyata tidak cuma membuat produk otomotif saja mereka- di sebuah taman kanak-kanak. Dari situ didapatkan beberapa kesimpulan karakter yang dibawa oleh masing-masing golongan darah, memang bukan sesuatu yang mutlak -menurut saya- namun memiliki kecenderungan terhadap karakter, sifat atau pola hidup tertentu.

Nah,kebetulan golongan darah saya O dan baru saja mendapat tugas untuk membuat sebuah makalah berjudul sama seperti postingan kali ini " SIFAT DAN KARAKTER SERTA POLA HIDUP DARI ORANG BERGOLONGAN DARAH O ".
 
Makanya saya ingin berbagi dengan Anda tentang golongan darah ini, khususnya golongan darah O karena saya bergolongan darah O. Untuk golongan darah lain saya masih belum memiliki literaturnya, jadi mungkin lain kali akan saya tambahkan artikel di blog ini. Untuk sementara hanya ini dulu yang saya bagikan.

Makalah ini dikerjakan secara berkelompok, satu kelompok dengan golongan darah yang sama. Isi makalah ini adalah kecenderungan sifat dan karakter yang dimiliki oleh orang bergolongan darah O. Makalah tersebut dapat anda unduh disini atau klik link di bawah ini.
Direct Download Karakter Golongan Darah O.PDF
Oya, sebagai bonus (tugas juga sih,hehe)disini saya sertakan makalah mengenai pengaruh media terhadap pola pikir. Silahkan download disini atau klik tautan unduh yang ada dibawah ini.
Direct Download Pengaruh Media Terhadap Pola Pikir.PDF
Terimakasih dan semoga bermanfaat.

1 Response to "SIFAT DAN KARAKTER SERTA POLA HIDUP DARI ORANG BERGOLONGAN DARAH O"

  1. terimakasih banyak, sangat menarik nih pembahasannya..

    http://obattraditional.com/

    ReplyDelete